08155033295
Dengan Aplikasi SISMIOP Anugerah Putra, Pelayanan Masyarakat menjadi memuaskan

Dengan Aplikasi SISMIOP Anugerah Putra, Pelayanan Masyarakat menjadi memuaskan

  • Category: Economy
  • Date 09-04-2019

Membayar bea merupakan kewajiban setiap masyarakat untuk memenuhi hak dan kewajiban atas kepemilikan tempat tinggal. Untuk itu, sudah menjadi pengabdian kita untuk menaati dan menegakkan aturan demi kebaikan bersama.

Jika kesadaran masyarakat membayar bea besar, jangan sampai kesulitan karena sistem yang terlalu rumit. Masyarakat adalah raja untuk dilayani dengan kecepatan tinggi.

Anugerah Putra memberikan sistem SISMIOP yang mempu melayani masyarakat dengan kecepatan tinggi. Jangan kecewakan masyarakat dengan pelayanan lambat dan berbeit, karena masyarakat adalah memberikan kontribusi kepada daerah.

Tampak dalam gambar login page BPHTB Bapenda Kabupaten Bojonegoro

Anugerah Putra .. karena kami selalu berusaha menjadi pembangun sismiop yang terbaik dalam sistem dan terbaik dalam pelayanan di Indonesia.

Telpn/WA 0815503295

#anugerahputra #sismiop #keuangandaerah #keuangan #pajak #pajakdaerah #smartphone #aplikasi #terpadu #pad #android #apple #ios #web #desain #design #terbaik #bphtb #daerah #cepat #kecepatan #mutu #sismiopterbaik #sismioponline #smartmap #map #petapintar #peta #tanah #pertanahan

Share This

Comments