08155033295
Cerita Tentang Telegram

Cerita Tentang Telegram

"tolong disampaikan ke ibu koma kiriman bulanan sudah sampai titik terima kasih titik"

Telegram. Mungkin generasi saat ini jika ada istilah "Telegram" akan berpikiran pada aplikasi pesan yang ada di Android dan IOS.

Telegram adalah Samuel F. B. Morse, seorang berkebangsaan Amerika adalah orang pertama yang menemukan telegraf sebagai alat pengirim telegram. Telegram mulai dipopulerkan pada tahun 1920-an. Pada saat itu tarif pengiriman telegram lebih murah daripada tarif telepon.

Tarif mengirim telegram dihitung berdasarkan jumlah karakternya, termasuk tanda baca dan tidak terjamin kerahasiaannya karena sandi morse diterjemahkan oleh operator telegram. Semua pesan ditulis dalam huruf kecil dan ditulis juga tanda baca dalam bentuk huruf.

Akhirnya di tahun 2006 layanan telegram terakhir ditutup oleh Western Union. Teknologi semakin canggih dengan berbagai kemudahan.

Sistem, metodologi dan teknologi baru membuat berbagai kemudahan dengan kerahasiaan, keamanan serta keakuratan data lebih terjamin. Jika sistem baru menjadikan hidup dan pekerjaan kita lebih sulit dan lebih lamban berarti kesalahan ada pada sistem itu.

Anugerah Putra membangun sistem dengan kemudahan, kecepatan, keamanan dan keakuratan. Aplikasi yang dikembangkan terbukti dapat meningkatkan kinerja dan kenyamanan pengguna.

Anugerah Putra karena kami selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam sistem dan terbaik dalam pelayanan SISMIOP dan Aplikasi perkantoran di Indonesia.

Telpn/WA 08155033295

#anugerahputra #sismiop #keuangandaerah #keuangan #pajak #pajakdaerah #smartphone #aplikasi #terpadu #pad #android #apple #ios #web #bphtb #daerah #cepat #sismiopterbaik #sismioponline #smartmap #map #petapintar #peta #tanah #perijinan #simpatdu #ktp #api #developer

Share This

Comments